TA`TSIRU ISTIKHDAAMU AL-WASIILAH AT-TA’LIMIYYAH LU’BAH AL-MURABBA’AT FII ISTII’AAB MUFRADAAT AL-LUGHAH AL-‘ARABIYYAH: DIRAASAH KAMIYYAH FII AL-MADRASAH AL-MUTAWASITHAH NURUL KASYYAF AL-ISLAMI BEKASI
DOI:
https://doi.org/10.51192/sa.v2i1.610Keywords:
TA`TSIRU ISTIKHDAAMUAbstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Bumi Aksara.
Hamid, Abdul. 2008. Pembelajaran Bahasa Arab “Pendekatan, Metode, Strategi, dan Media”. Malang: UIN Malang Press.
Nainggolan. 2010. Penerapan Model Word Square untuk Meningkatkan Aktifitas Belajar Siswa.
Sugiyono. 2012. Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Fahmi, N., & Muta’ali, A. (2021). Problematika dan Solusi Pembelajaran Bahasa Arab Daring Siswa SMPIT Insantama Bogor. Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 8(7), 2028-2039.