DOI: https://doi.org/10.51192/ja.v4i2

Published: 2025-08-06

KOMUNIKASI POLITIK EDY MULYADI DALAM AKUN YOUTUBE PRIBADI KAJIAN PERSONALISASI: KAJIAN PERSONALISASI DAN STRATEGI KOMUNIKASI

Annisa Fatika, Anisa Fitri, Nurhalijah Patonah Siregar, Ibrahim Naufik, Ripqi Ramadhan Harahap, Muhamad Dimas Nugroho

114-123

PERBANDINGAN FRAMING MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN TARIF IMPOR AMERIKA SERIKAT TERHADAP INDONESIA

Fitria Akmal, Yuli Santri Isma, Jamiati KN, Syarifah Chairunnisak, Depita Kardiati, Sarrah Kurnia Fadhillah

9-19

FRAMING DETIK.COM DAN LIPUTAN6.COM TERHADAP CITRA POLITIK RIDWAN KAMIL DALAM ISU KORUPSI BJB

Ahmad Sampurna Rambe , Annisa Fatika, Roni Syahputra , Reti Miranda Deansyah , Andra Syahputra , Rahma Aulia Sukma Purnama

53-68

ANALISIS KONTEN DAKWAH FAHRUDDIN FAIZ DALAM PODCAST SPOTIFY

Toni Hartono, Muhammad Revan, Faras Darmawati, Mildah, Toni Pangidoan Nasution

103-113