• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
iuqi
  • Tentang Jurnal Ini
  • Kontak
  • Penyerahan Naskah
  • Pernyataan Privasi
  • Dewan Editor
  • Terkini
  • Arsip
  • Login
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 2 No 2 (2023): INSTRUKTUR

DOI: https://doi.org/10.51192/instruktur.v2i2

Diterbitkan: 2023-05-30

Articles

IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK

Rina Rahmi, Safrida, M. Syahril Ramadhan, Sari Paton Marziah

59-67

PDF

URGENSI PEMBELAJARAN SEX EDUCATION BAGI SISWA UNTUK MENCEGAH PENYIMPANGAN SEKSUAL DI SDN 2 SIMBANG

Dwi Umul Hasanah, Titis Anjarwati, Hidayatu Munawaroh

68-76

PDF

GAYA BELAJAR SISWA BERPRESTASI DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI SMPIT BINA INSAN KAMIL DEPOK

Taufik, Sabilil Muttaqin, Sita Husnul Khotimah, Sayyidul Mubarok, Sarah Safira

77-82

PDF

DAMPAK POLA ASUH ORANG TUA PENGGANTI TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOSOSIAL ANAK DI SDN 1 KALIBEBER MOJOTENGAH

Dzawi Hizbatul Maola, Dyian Triyani, Hidayatu Munawaroh

83-88

PDF

KONSEP HYPNOPARENTING DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN KARAKTER ANAK

89-96

PDF

PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA KELAS VI DI SDN GUNUNG BUNDER 01 PAMIJAHAN

97-109

PDF
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEWERS 
PEER REVIEW PROCESS
PLAGIARISM CHECKER
OPEN ACCESS STATEMENT
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR FEES
JOURNAL HISTORY
INDEXING
 
 

P-ISSN&E-ISSN

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

TOOLS

Submissions

Kata Kunci
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English

Editorial Office:

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor
Jln. Moh. Noh Nur No.112 Leuwiliang Bogor 16640

Phone: +6285716203613
e-mail: instruktur@iuqibogor.ac.id

Creative Commons License
INSTRUKTUR: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Tentang Sistem Penerbitan