• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
iuqi
  • Tentang Jurnal Ini
  • Kontak
  • Penyerahan Naskah
  • Pernyataan Privasi
  • Dewan Editor
  • Terkini
  • Arsip
  • Login
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 3 No 2 (2024): INSTRUKTUR

DOI: https://doi.org/10.51192/instruktur.v3i2

Diterbitkan: 2024-05-31

Articles

ANALISIS KESULITAN GURU DALAM MERANCANG MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL PADA MATA PELAJARAN IPS MI/SD

Rara Enmilda Putri, Yufi Latmini Lasari

42-48

PDF

PENERAPAN KARAKTER MELALUI PEMBELAJARAN TERPADU DI SD

Ahya Mahfuzah, Alfan Nurngain

49-55

PDF

MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THOWING MEMPENGARUHI HASIL BELAJAR SISWA

Siti Aliya Ariyanti, Siti Aisah

56-68

PDF

SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK

Hamdan Hariri, Ria Rizki agustini

69-80

PDF

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS IV DI MI PUI HEGARMANAH LEUWILIANG BOGOR TAHUN PELAJARAN 2022/2023

RESTI DAMAYANTI

81-94

PDF

METODE PEMBELAJARAN ROLE PLAYING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA

95-105

PDF
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEWERS 
PEER REVIEW PROCESS
PLAGIARISM CHECKER
OPEN ACCESS STATEMENT
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR FEES
JOURNAL HISTORY
INDEXING
 
 

P-ISSN&E-ISSN

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

TOOLS

Submissions

Kata Kunci
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English

Editorial Office:

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor
Jln. Moh. Noh Nur No.112 Leuwiliang Bogor 16640

Phone: +6285716203613
e-mail: instruktur@iuqibogor.ac.id

Creative Commons License
INSTRUKTUR: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Tentang Sistem Penerbitan