• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
iuqi
  • Tentang Jurnal Ini
  • Kontak
  • Penyerahan Naskah
  • Pernyataan Privasi
  • Dewan Editor
  • Terkini
  • Arsip
  • Login
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 2 No 1 (2022): INSTRUKTUR

DOI: https://doi.org/10.51192/instruktur.v2i1

Diterbitkan: 2023-01-26

Articles

PENGARUH STRATEGI GUIDED NOTE TAKING BERBANTU MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEMATIK

Hevi Triday Yanti, Amir Hamzah, Faisal, Syarifuddin Syarifuddin , Ayu Nurshawmi

1-11

PDF

PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN MUTU PESERTA DIDIK DI SD DARUL HIKAM BANDUNG DI ERA 4.0

Barirotut Taqiyah, Lukluil Maknun, Faiqotul Mamluah, Fiki Aufiya, Elya Umi Hanik

12-18

PDF

PROBLEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MASA PANDEMI COVID-19 KELAS V SDIT INSAN MULIA SURAKARTA

Kustiarini, Iffah Ananda

19-33

PDF

SINERGITAS ORANG TUA DAN GURU DALAM MENUMBUHKAN PRESTASI PESERTA DIDIK DI SD ISTIQAMAH

Naili Nur Aini Yulikah, Khalimatul A’isah, Amalia Khamidah, Zaida Taqiyya Adiba, Elya Umi Hanik

34-43

PDF

STUDENT LEARNING ACTIVITY RELATED TO CLASSROOM MANAGEMENT: HOW TEACHER ROLE?

Fidrayani, Sakinah Mawadah

45-51

PDF (English)

PENINGKATAN PEMAHAMAN MATERI BANGUN DATAR MELALUI MODEL MAKE A MATCH PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS IV DI SDN BANAR JAYA

Neng Seli Setiani

52-57

PDF
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEWERS 
PEER REVIEW PROCESS
PLAGIARISM CHECKER
OPEN ACCESS STATEMENT
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR FEES
JOURNAL HISTORY
INDEXING
 
 

P-ISSN&E-ISSN

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

TOOLS

Submissions

Kata Kunci
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English

Editorial Office:

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor
Jln. Moh. Noh Nur No.112 Leuwiliang Bogor 16640

Phone: +6285716203613
e-mail: instruktur@iuqibogor.ac.id

Creative Commons License
INSTRUKTUR: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Tentang Sistem Penerbitan