• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
iuqi
  • About the Journal
  • Contact
  • Submissions
  • Privacy Statement
  • Editorial Team
  • Current
  • Archives
  • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 2 (2022): INSTRUKTUR

DOI: https://doi.org/10.51192/instruktur.v1i2

Published: 2022-06-19

Articles

HUBUNGAN PERILAKU PESERTA DIDIK DENGAN HASIL PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI KELAS V MI AMANATUL MUSLIMIN JAKARTA

Azwar Anas, Lola Vivi Auliyah

52-62

PDF (Bahasa Indonesia)

KORELASI ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH AMANATUL MUSLIMIN JAKARTA

Ria Rizki Agustini, Aminah

63-70

PDF (Bahasa Indonesia)

PENGARUH MEDIA STRIP STORY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V PADA MATA PELAJARAN SKI DI MI MAN BAHUL ULUM 2 CIAMPEA

Imronudin, Ilham Arrasyid

71-76

PDF (Bahasa Indonesia)

PERBANDINGAN MINAT BELAJAR SISWA ANTARA SISTEM PEMBELAJARAN LURING DAN DARING DI KELAS V SDI AL AZHAR 47 SAMARINDA

Alya Fadila, Lina Revilla Malik, Abdul Razak

77-86

PDF (Bahasa Indonesia)

PENGARUH KEKERASAN VERBAL TEMAN SEBAYA TERHADAP HARGA DIRI SISWA

Khulaimata Zalfa, Fadhilatun Ni’mah

87-93

PDF (Bahasa Indonesia)

PERAN GURU SEKOLAH DASAR DALAM PENGAJARAN BAHASA INDONESIA TERHADAP SISWA YANG MENGGUNAKAN BAHASA DAERAH

Elyvia Widyaswarani, Istiqomah

94-100

PDF (Bahasa Indonesia)
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEWERS 
PEER REVIEW PROCESS
PLAGIARISM CHECKER
OPEN ACCESS STATEMENT
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR FEES
JOURNAL HISTORY
INDEXING
 

Flag Counter

View My Stats

Keywords
Learning MediaLearningQuality of EducationTeachersComprehensionparents roleteacher roleCovid-19 PandemicMake a Match Modelpubertychildrenbehaviorverbal violencemind mappingIslamMotivationRewardpeers

Editorial Office:

Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education Study Program (PGMI), Faculty of Tarbiyah and Teaching Science, Bogor Ummul Quro Al-Islami Institute
Jln. Moh. Noh Nur No.112 Leuwiliang Bogor 16640,  e-mail: instruktur@iuqibogor.ac.id

Creative Commons License
INSTRUKTUR: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

About this Publishing System