• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
iuqi
  • About the Journal
  • Contact
  • Submissions
  • Privacy Statement
  • Editorial Team
  • Current
  • Archives
  • Login
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 2 (2022): INSTRUKTUR

DOI: https://doi.org/10.51192/instruktur.v1i2

Published: 2022-06-19

Articles

HUBUNGAN PERILAKU PESERTA DIDIK DENGAN HASIL PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI KELAS V MI AMANATUL MUSLIMIN JAKARTA

Azwar Anas, Lola Vivi Auliyah

52-62

PDF (Bahasa Indonesia)

KORELASI ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH AMANATUL MUSLIMIN JAKARTA

Ria Rizki Agustini, Aminah

63-70

PDF (Bahasa Indonesia)

PENGARUH MEDIA STRIP STORY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V PADA MATA PELAJARAN SKI DI MI MAN BAHUL ULUM 2 CIAMPEA

Imronudin, Ilham Arrasyid

71-76

PDF (Bahasa Indonesia)

PERBANDINGAN MINAT BELAJAR SISWA ANTARA SISTEM PEMBELAJARAN LURING DAN DARING DI KELAS V SDI AL AZHAR 47 SAMARINDA

Alya Fadila, Lina Revilla Malik, Abdul Razak

77-86

PDF (Bahasa Indonesia)

PENGARUH KEKERASAN VERBAL TEMAN SEBAYA TERHADAP HARGA DIRI SISWA

Khulaimata Zalfa, Fadhilatun Ni’mah

87-93

PDF (Bahasa Indonesia)

PERAN GURU SEKOLAH DASAR DALAM PENGAJARAN BAHASA INDONESIA TERHADAP SISWA YANG MENGGUNAKAN BAHASA DAERAH

Elyvia Widyaswarani, Istiqomah

94-100

PDF (Bahasa Indonesia)
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PUBLICATION ETHICS
EDITORIAL TEAM
PEER REVIEWERS 
PEER REVIEW PROCESS
PLAGIARISM CHECKER
OPEN ACCESS STATEMENT
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR FEES
JOURNAL HISTORY
INDEXING
 
 

P-ISSN&E-ISSN

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

TOOLS

Submissions

Keywords
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English

Editorial Office:

Madrasah Ibtidaiyah Teacher Education Study Program (PGMI), Faculty of Tarbiyah and Teaching Science, Bogor Ummul Quro Al-Islami Institute
Jln. Moh. Noh Nur No.112 Leuwiliang Bogor 16640,  e-mail: instruktur@iuqibogor.ac.id

Creative Commons License
INSTRUKTUR: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

About this Publishing System